Sesibuk Apapun Kamu, Inget yang Ngasih Rejeki Itu Allah. Jadi Jangan Pernah Meninggalkan-Nya!




Siapapun kamu, apapun profesimu inget bila kita ini makhluk-Nya, jadi jangan hingga melalaikan perintah-perintahnya, terutama yaitu shalat alasannya yaitu shalat yaitu tiang dari ibadah-ibadah yang lainnya
Jadi, sesibuk aapapun kamu, ingetlah bahwa yang ngasik rejeki itu yaitu Allah. Maka jangan pernah meninggalkan-Nya!
Jangan Hanya Mengejar Rejekinya, apalagi Sampai Lupa Kepada Yang Memberi Rejeki (Allah)
Jangan hingga kau hanya mengejar rejekinya, apalagi hingga lupa kepada yang memberi rejeki (Allah).

 
Karena sebanyak apapun rejeki yang kau peroleh, harta yang kau miliki, atau jabatan yang kau banggakan ketika ini bila tak menyadari bahwa semua itu yaitu dukungan Allah, tentu semuanya tidak akan pernah membuatmu benar-benar bahagia.
Tapi Dekatilah Allah Sambil Ikhtiar Semaksimal Mungkin Untuk Mendapatkan Rejeki
Tapi ketika kau cerdik mendakti Allah sembari ikhtiar semaksimal mungkin untuk mendapatkannya (rejeki), tentu Akan selalu menyandingkanmu dengan kebaikan-Nya.
Sehingga, apapun yang kau peroleh, ntah itu rejeki yang sedikit ataupun yang banyak maka niscaya kau tidak akan pernah mengeluhkannya, alasannya yaitu yang terang semuanya akan senantiasa kau terima dengan nrimo dan penuh rasa syukur.
Jangan Hanya Pandai Mencari Rejeki, Tapi Pandailah Pula Memilah Mana Yang Haram Dan Mana Yang Halal
Namun ingat, jangan hanya cerdik mencari rejeki, jangan hanya cerdik mengumpulkan banyak harta, tapi pandailah pula menentukan mana yang haram dan mana yang halal.
Karena rejeki yang baik itu yaitu rejeki yang sudah terang kehalalannya, jadi tak mengapa sedikit asal kehahalalannya terjamin, semoga membawa diri kita pada keberkahan.
Rejeki Itu Syarat Ibadah, Maka Carilah Yang Halal Agar Ibadah Kita Senantiasa Diterima-Nya
Karena rejeki itu syarat ibadah, maka carilah yang halal semoga ibadah kita senantiasa diterima-Nya.
Karena untuk apa harta berlimpah bila hanya menjadi penghambat kita dalam menunaikan ibadah pada-Nya? Maka pastikan kita tak hanya mencari, tapi juga menentukan rejeki yang mana yang akan membawa kita hidup berkah.
Tidak Usah Keburu Ingin Kaya, Tapi Pastikan Rejeki Yang Diingini Selalu Diperoleh Dengan Cara Halal Dan Selalu Dalam Ridha-Nya
Dan satu lagi yang paling penting, tidak usah keburu ingin kaya, tapi pastikan rejeki yang diingini selalu diperoleh dengan cara halal dan selalu dalam ridha-Nya.
Karena bila sifat demikian menjadi niat utama dalam hati, kadang kita malas untuk berhati-hati dalam mencarinya, alasannya yaitu yang terpenting biasanya balasannya banyak. Na’udzubillah
Sumber :humairoh.com




Sumber artikel 


Belum ada Komentar untuk " Sesibuk Apapun Kamu, Inget yang Ngasih Rejeki Itu Allah. Jadi Jangan Pernah Meninggalkan-Nya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel