T4kut Terj4ngkit Virus Corona, Pr!a ini Sampai Pakai Pemb4lut Wanit4 Untuk Jadi Masker, malah jadi meme warganet



Kepanikan kini terus terjadi di tengah Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China, setelah kota mereka diserang wabah virus Corona.

Karena selain virus yang terus menular, jumlah korban meninggal juga terus bertambah.



Seperti dilansir Brilio.net, dari data yang dikeluarkan pada Minggu, 26 Januari 2020, korban meninggal telah mencapai 56 orang, dari yang awalnya hanya dua puluhan.

Maraknya virus Corona di kota yang kini mendapat julukan ‘zombieland’ itu pun membuat para tenaga medis bekerja ekstra menangani ribuan pasien yang tertular virus corona.

Bahkan menurut laporan media China, CGTN, seorang dokter di RS Hubei Xinhua bernama Liang Wudong meninggal akibat terjangkit virus Corona.




Hal ini jelas membuat sejumlah penduduk di sana semakin cemas dan takut akan tertular virus mematikan itu.

Demi mencegah hal itu terjadi, beragam cara pun dilakukan untuk melindungi diri. Mulai dari mengenakan masker hingga mantel tebal.

Tapi ada pula yang sampai-sampai harus membalutkan pembalut wanita ke hidungnya, seperti yang tertangkap dalam foto di bawah ini.

Pria itu diduga sudah sangat terdesak hingga harus terpaksa menjadikan penadah darah kotor wanita sebagai masker pelindungnya.

Sejumlah warganet pun memakluminya, bahkan menghargai tindakannya untuk melindungi diri itu.


Sumber

Belum ada Komentar untuk "T4kut Terj4ngkit Virus Corona, Pr!a ini Sampai Pakai Pemb4lut Wanit4 Untuk Jadi Masker, malah jadi meme warganet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel