Sulit Dipercaya, Kepala Su4mi Sampai Tersangkut di Alat Kel4min Istrinya Ketika Sedang B3rhubung4n Int!m




Tak dipungkiri dan bukan jadi rahasia umum lagi, kalau pasangan su4mi istr! suka hal yang baru dan menantang ketika berada di atas ranj4ng, meski masih banyak pas4ngan diantaranya yang tetap memilih posisi itu-itu saja demi kenyamanan dan keamanan bersama.

Dan seperti itu pula mungkin yang terjadi dengan sepasang su4mi istri di Amerika Serikat (AS). Namun entah bagaimana, eksperimen mereka justru berakhir tragis dan membuat ngilu.

Bagaimana tidak ngilu, kepala sang suami tersangkut di rongga vagina istrinya ketika mereka tengah menikmati sesi bercinta di atas ranjang.

Peristiwa ini terkonfirmasi melalui operator 911, yang sempat dihubungi oleh mereka sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Bahkan ketika menerima panggilan dari pasangan muda tersebut, operator sempat menyangkanya sebagai lelucon, mengingat peristiwa ini sangat langka dan bahkan mungkin baru pertama kalinya terjadi.

Tapi nyatanya kejadian itu benar-benar terjadi, bahkan hingga menyebabkan sang wanita pendarahan dalam yang parah. Beruntung, kondisi sang wanita kini perlahan telah stabil.

Sementara suaminya menderita luka gores dan memar di bagian kepala.


seperti diberitakan news.okezone.com,

Bagaimana tanggapanmu?

Belum ada Komentar untuk "Sulit Dipercaya, Kepala Su4mi Sampai Tersangkut di Alat Kel4min Istrinya Ketika Sedang B3rhubung4n Int!m"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel