Viral Video Kuburan Mengeluarkan Cairan Seperti Darah dan Bau Amis, Warganet : Ya Allah, Emang Bener Nyata....




Media sosial dihebohkan dengan kemunculan makam yang mengeluarkan cairan berwarna merah mirip darah. Fenomena itu viral usai video penampakan makam itu diunggah oleh akun @nenk_update pada Minggu 20 September 2020.


Selain mengeluarkan cairan merah, makam tanpa nksa tersebut nampak amblas beberapa centimeter ke dalam. Tampak sejumlah orang mengabadikan keanehan pada makam tersebut melalui kamera ponsel.


Berdasarkan keterangan dalam video tersebut, kuburan berdarah bukan berasal dari tempat pemakaman umum di Indonesia. Namun dari negara tetangga. 


Kabarnya, makam tersebut sudah satu bulan mengeluarkan darah segar dan bau amis. Untuk mencegah pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, pihak TPU merahasiakan identitas jenazah tersebut.


"Kuburan berdarah Lokasi di sebuah pemakaman umum di negara tetangga. Kuburan ini kabar nya sudah 1 bulan mengeluarkan darah segar dan bau hanyir? pihak pengubur merahasiakan identitas jenazah agar tak jadi omongan yang tidak-tidak," tulis keterangan dalam video.


Semoga kejadian-kejadian seperti ini bisa meningkatkan iman dan taqwa kita ya teman-teman sebagai pengingat kalau siksa kubur itu nyata," kata seorang netizen.


"Ya Allah., emang bener ada ya.. Aku kira cuman dicerita. Ya Allah," kata netizen lainnya.





Sumber artikel 

Belum ada Komentar untuk " Viral Video Kuburan Mengeluarkan Cairan Seperti Darah dan Bau Amis, Warganet : Ya Allah, Emang Bener Nyata...."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel