Suami Ketahuan Selingkuh, Istri Kaget Bukan Main Karena Sang Pelakor Adik Sendiri


Kok jadinya kayak drama korea ya?

Menjalani pernikahan bukanlah perkara yang mudah. Tidak hanya asal suka sama suka, tapi butuh kesiapan mental dan kesiapan finansial untuk menjalani pernikahan. Okelah finansial bisa dicari bersama-sama, tapi bagaimana dengan kesiapan mental? Kalau masih bermental seperti bocah yang gampang suka sama orang baru, artinya kamu belum siap menikah

Sudah begitu banyak kasus pernikahan yang berujung perceraian karena salah seorang melakukan perselingkuhan. Entah itu pria atau wanita, sama-sama berpotensi berselingkuh. Baru-baru ini, kisah pedih diceritakan oleh seorang wanita Malaysia yang bernama Hanna Ramdzan. Di akun Facebooknya dia mengungkapkan mengenai suaminya yang direbut oleh wanita lain.

Mirisnya, yang menjadi pelakor ternyata adalah orang dekat, yaitu adiknya sendiri. Padahal, dia masih berstatus istri sah dari pria tersebut. Fakta ini tentu saja membuatnya syok berat. Bagaimana mungkin dua orang yang dia sayangi justru bersepakat untuk menikamnya dari belakang. Dia pun mengunggah foto-foto kebersamaan sang adik dengan suaminya di akun Facebooknya. 

Di sini aku sampai kenangan mu dengan skandalmu (suami) adik ku sendiri. Aku tak tahan dengan orang modal suci sayang.. aku sangat sakit.. Dia hasut keluarga aku untuk membenci aku. Katanya semua fitnah.

Aku sabar aku udah block kamu tapi kok kamu masih buat aku naik pitam. Siapapun teman Nagn Ramdzan #lalakau berikan ini padanya. Aku tahu ada teman Facebook yang sama dengan dia," tulis Hanna.

Yang membuatnya semakin sedih adalah karena saudaranya itu malah menghasut keluarga agar membenci Hanna. Jadi, seolah-olah justru adiknya yang menjadi korban dan bukan Hanna. Fakta diputarbalikkan atas nama cinta. Kisah Hanna ini pun dengan segera viral dan mendapatkan beragam reaksi dari netizen. Rata-rata mengecam tindakan dari adiknya itu. 

Ujian Dari Allah. Allah tahu kau kuat... Semua kebenaran akan terbukti... Sabar asal bisa sabar, tulis akun Noona Zeylla.

Ya Allah apa itu benar.. saudara perempuan mu sendiri merenggut suami mu.. Allah membuat seorang pria di luar sana, sedangkan kamu membuat saudara ku sendiri, komen Ila Fazilla.

Aduh rela bisa ketemu adik sdri. Sepertinya adik anda tidak punya martabat (maaf sedikit) wajah pun tau wajah itu sangap, sambung Khairunnisa Fairus.

Sedih banget, ya dikhianati oleh dua orang yang disayangi sekaligus. Semoga kisah seperti ini tidak terjadi juga padamu, ya. Kalau pernah mengalami kisah perselingkuhan, silakan diceritakan di kolom komentar, ya.





Sumber artikel 

Belum ada Komentar untuk " Suami Ketahuan Selingkuh, Istri Kaget Bukan Main Karena Sang Pelakor Adik Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel