Orangtua Tega Telantarkan Bayinya Karena Lahir dengan Kondisi Aneh

 


Tak ada satu pun anak yang bisa memilih untuk dilahirkan oleh siapa dan dalam kondisi apa. Anak adalah titipan Tuhan yang harus dikasihi dan disayangi.

Tapi hal itu napaknya tak terlintas dalam benak dan hati orangtua dari India ini. Pasangan suami istri Mamata Dode dan Ajay Dode, menolak untuk mengurus bayi mereka sendiri karena sang bayi lahir dalam kondisi tak normal secara fisik.

Seperti yang dilansir Mirror, Mamata dan Ajay justru meminta ayah mereka Dilip Dude yang sudah tua untuk merawat bayi tersebut. Sang kakek pun iba melihat kondisi cucunya, apalagi mengetahui kedua orangtuanya tak mau menerima kondisi fisik bayi malang itu.

Sekuat tenanga sang kakek pun mengurus bayi itu. Ia hanya bisa memberikan susu kambing untuk sang bayi, walhasil bayi itu pun mengalami dehidrasi dan harus dilarikan ke rumah sakit. Beruntung pihak rumah sakit tidak membebani sang kakek untuk biaya perawatan cucunya itu.

Menurut dokter, bayi malang itu mengalami kelainan kromosom sejak dalam kandungan sehingga kulit sang bayi keriput dan tubuhnya terlalu kecil. Sang kakek hingga saat ini masih merayu kedua orangtua bayi itu untuk bisa menerimanya.





Sumber artikel 

Belum ada Komentar untuk " Orangtua Tega Telantarkan Bayinya Karena Lahir dengan Kondisi Aneh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel