Kreatif banget! Pria Ini Gunakan FaceApp untuk Tutupi Perselingkuhannya, "Maaf Sayang, Lagi di Rumah Nenek"


#AgeChallenge atau tantangan usia dengan menggunakan aplikasi FaceApp, yang membuat wajah si pengguna menjadi tua dan berkeriput kini memang sedang trend di kalangan masyarakat.

Di seluruh media sosial dipenuhi wajah-wajah pengguna media sosial yang berubah menjadi tua saat menggunakan aplikasi FaceApp.

Baik anak kecil hingga orang dewasa turut meramaikan tagar yang sedang viral tersebut. Namun, jika umumnya para pengguna menggunakan aplikasi FaceApp hanya sekadar untuk bersenang-senang, maka lain halnya dengan pria berikut ini.

Dia menggunakan aplikasi tersebut untuk menyembunyikan perselingkuhannya.

Berawal saat kekasihnya bertanya penyebab si pria lama membalas pesannya.

“Sibuk bgt. Lagi dimna si,” tanya dia.

Oleh si pria, ia pun membalas, “Maaf syang, lagi dirumah nenek.” Namun pernyataannya itu ternyata menyisakan keraguan di hati sang pacar sehingga ia meminta si pria untuk pap alias post a picture, sebagai bukti dirinya memang berada di rumah neneknya.

Di sinilah, peran aplikasi FaceApp dimainkan.

Si pria berfoto bersama selingkuhannya dengan menggunakan aplikasi tersebut agar seolah-olah itu adalah neneknya.

Sontak, tangkapan layar percakapan antara si pria dan kekasihnya ini menjadi viral di media sosial dan menuai berbagai respon dari warganet.

Banyak yang dibuat tertawa dan baru menyadari kalau itu adalah fungsi sesungguhnya dari aplikasi yang sedang viral tersebut.

“Oh gitu gunanya.. hahahaha ga kepikiran,” ujar akun @zulcarn69.

“Oh jadi fungsinya aplikasi kemarin ni, bagus bagus. Gw jadi suka, ga jadi kontra,” timpal akun @BijiJagung14






Sumber artikel 

Belum ada Komentar untuk " Kreatif banget! Pria Ini Gunakan FaceApp untuk Tutupi Perselingkuhannya, "Maaf Sayang, Lagi di Rumah Nenek""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel