Waspada! Berdalih Minta Pulsa, Ada Oknum Catut Nama Wiranti LIDA Indosiar, ada yang pernah ngalamin??


 Ketenaran Wiranti Ngau, duta Gorontalo di LIDA Indosiar 2020 mulai dimanfaatkan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab untuk meraup keuntungan pribadi.

Pasalnya, setelah muncul di layar kaca Indosiar, siswi SMA Negeri 2 Gorontalo itu sudah banyak penggemarnya. Suaranya indah. Parasnya yang cantik nan manis.

Plus cerita kehidupannya yang berlatar belakang dari keluarga yang kurang mampu ini begitu menyentuh hati para penonton.

Namun sekarang, mulai muncul oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Wiranti LIDA Indosiar. Oknum tersebut bahkan memakai foto akun WhatsApp Wiranti untuk mengelabui calon korbannya.


Modusnya, tidak lain untuk meminta pulsa. Percakapan Wiranti palsu itu telah diposting di facebook Wiranti Ngau Fans Club.

“Ya Allah.. Sabar Inshaa Allah yang mengatasnamakan nama aku ini diberikan rezeki yang banyak oleh Allah dan dia bisa beli pulsa sendiri,” ungkap Wiranti, seperti dikutip dari screenshoot yang diposting di facebook Wiranti Ngau Fans Club.

Nah, bagi kalian pecinta dan penggemar Wiranti Ngau, wajib waspada yaa..!?


sumber

Belum ada Komentar untuk "Waspada! Berdalih Minta Pulsa, Ada Oknum Catut Nama Wiranti LIDA Indosiar, ada yang pernah ngalamin??"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel